Rabu, 18 Desember 2013

Cara Meningkatkan Performa Komputer PC atau Laptop Dengan Menggunakan PC Booster 7

Pernakah anda mengalami kinerja komputer lambat padahal spesifikasi hardware komputer atau laptop cukup tinggi. Ada banyak penyebab kinerja komputer menjadi lambat, misalnya file system yang rusak (corrupt) akibat virus ataupun terhapus, memory penuh, harddisk mengalami bad sector, registry rusak ataupun masalah hardware lainnya.

Ada banyak software yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja komputer PC atau laptop. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan mengenai penggunaan software PC Booster 7 untuk meningkatkan kinerja komputer PC atau laptop.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan lebih lanjut, silahkan download software PC Booster 7 dengan mengklik tombol download di bawah ini.
atau

Disini : http://adf.ly/afYhT


 Setelah proses download selesai, ekstrak file “PC Booster 7 Full License.rar” lalu install. Setelah proses instalasi selesai, pada saat PC Booster 7 dijalankan maka muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :

Gbr.1

Apabila di klik Optimize Tools, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :



Gbr.2

Penjelasan :
Advanced Tweaks  => untuk tweak registry
Backup & Restore  => membuat backup (cadangan)  terhadap setting komputer sehingga apabila terjadi    kerusakan pada system, maka dapat dikembalikan ke kondisi komputer seperti pada saat dilakukan backup.
System Information  => untuk menampilkan informasi mengenai system, komputer dan jaringan
Memory Optimizer  => untuk mengoptimalkan kinerja memory
Harddisk Optimizer  => memaksimalkan harddisk (menyembunyikan drive, perawatan harddisk dan menghapus file yang tidak diperlukan)

Klik Back untuk kembali ke tampilan awal. Klik Walk-Through Auto Tune untuk melakukan optimasi secara manual.



Gbr.3

Klik Begin Tuning untuk memulai proses analisa system
 Gbr.4

Setelah proses analisa system selsai, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Ceklis yang perlu kemudian klik OPTIMIZE lalu klik OK apabila muncul pesan. Tunggu hingga proses optimasi system dan harddisk selesai.



Gbr.5

Klik Next untuk melanutkan ke tahap optimasi memory.



Gbr.6
  


Gbr.7

Sekian artikel Cara Meningkatkan Performa Komputer PC atau Laptop Dengan Menggunakan PC Booster 7 kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pengunjung. Terima kasih atas kunjungan anda…
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pos kan komentar anda !